YA ALLAH, TUMBUHKANLAH DALAM DIRI DAN HATI KAMI INI, RASA CINTA KEPADA-MU SERTA PARA NABI DAN RASUL-MU......

Sabtu, 21 Mei 2011

Dari ku Untuknya (Kelak)

    Ya ..Allah....
    Aku berdoa untuk seorang yang akan menjadi bagian dari hidupku...
    Seseorang  yang sungguh mencintai-MU lebih dari segala  sesuatu..
    Seseorang yang  tahu bagi siapa dan  untuk  apa ia hidup,
Sehingga hidupnya tidaklah sia-sia dan tidak menyianyiakanku.
Seseorang yang mampu mengingatkanku selalu dalam dzikir pada-Mu
    Seseorang yang tidak hanya menyayangi dan mengasihiku
tetapi juga menghormatiku shingga ia tidak akan menyakitiku..
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU
Sehingga aku dapat mencintainya dengan Ridha-Mu,
    bukan mencintainya dengan sekedar cintaku..
   Buatlah aku menjadi seorang yang dapat membuatnya bangga dan bahagia.
    Bukakanlah penglihatanku sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja..

 Ya Allah.....
    Aku tidak meminta seseorang yang sempurna..
    Karena aku ikhlas mendampinginya
sehingga ia menjadi sempurna  dimata –MU
Seseorang   yang   membutuhkan  dukunganku sebagai peneguhnya.
    Seseorang yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya serta ….
    Membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihanya... :')
=====================================================
Aku akan mencintainya tanpa melihat kata "SEMPURNA"..
Aku akan mencintainya dengan melihat segala kelebihan dan kekurangan yang ia miliki..
Aku akan mencintainya dengan segala kesabaran dan keikhlasan hatiku..
Aku akan mencintainya dengan melihat agamanya,, bukan fizikalnya..
Aku akan mencintainya dengan sebentuk cinta yang ku punya..
Aku mencintainya tanpa melebihi rasa cintaku pada-Nya.
.=====================================================
Ya Robbi...
Ku titip cintaku pada-Mu untuknya..
Resapkan rinduku pada rindunya..
Mekarkan cintaku bersama cintanya..
Satukan hidupku dalam hidupnya..
...Dalam Cinta-Mu...

Karena..

Cintaku padanya, dari-Mu..
Cintaku padanya, oleh-Mu..
Cintaku padanya, untuk-Mu..
Cintaku padanya, karena-Mu..

=====================================================

.........Dariku Untukmu (kelak).....I Wait......^__^

 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar